Rabu, 12 Februari 2020

Penguasaan bahasa asing Jadi kebutuhan aktualisasi diri



EF (English First) Pusat dewasa Inggris meluncurkan kembali EF Duta Besar pada tahun 2020, setelah melihat kesuksesan tahun sebelumnya. Kampanye datang dengan lebih duta besar dan program yang memaksimalkan potensi masing-masing siswa.

Ini menyajikan 12 EF Duta Dewasa kampanye yang telah melalui proses seleksi, dengan kemampuan bahasa Inggris yang ditemukan efektif harus memberikan kontribusi untuk kemajuan dan kehidupan pribadi dan profesional.

Direktur Pemasaran EF berpusat pendidikan orang dewasa, Evan Januli mengatakan bahwa kemampuan berbahasa Inggris akan mendukung pengembangan keterampilan interpersonal, kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif, berinteraksi dan bekerja dengan individu atau kolektif.

Sementara itu, Tara Adhisti De Thouars, sebagai orang dewasa psikolog klinis mengatakan bahasa merupakan salah satu pendukung terbesar untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri, yaitu kebutuhan untuk menunjukkan pada orang lain.

EF Duta Besar pada tahun 2020 menyumbang 12 prestasi EF orang dewasa dari pusat Jakarta dan Surabaya dengan berbagai profesi dan latar belakang. Semua terletak di tingkat menengah akan menerima beberapa hadiah.

0 komentar:

Posting Komentar