Rabu, 05 Februari 2020

Aplikasi Antivirus Terbaru Tahun 2020, Yuk Kepoin!!



ponsel pintar atau yang disebut dengan smartphone telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia. Dengan perkembangannya, ponsel pintar akan semakin memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, seperti laptop atau desktop, ponsel pintar (termasuk yang berbasis Android) juga rentan terhadap virus yang menyebar dengan mudah. Sebagai tanggapan, banyak aplikasi antivirus sekarang menawarkan berbagai fitur yang smartphone dilindungi terhadap virus.

1. Bitdefender Mobile Security

aplikasi Android memiliki Bitdefender perlindungan keamanan terhadap malware hampir sempurna. Dampak sedikit pada kinerja, integrasi Android Wear, dan alat yang ampuh untuk melindungi privasi, termasuk aplikasi kunci, Wi-Fi memindai dan perangkat anti-pencurian.

Tidak freemium pilihan, dan versi terpisah dari BitDefender Antivirus untuk Android hanya aplikasi analitis untuk malware. Dengan harga USD15 atau 200 000 per tahun, BitDefender Mobile Security cukup sebanding dengan biaya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah perlindungan terbaik terhadap malware, kelas atas versi terjangkau, banyak fitur yang berguna. Sementara itu, kekurangan dari aplikasi ini adalah dampak kecil dari sistem, dan pilihan tidak terbatas VPN mahal.


2. Google Play Protect

 Google Play antarmuka Protect minimal, tidak ada iklan, dan dampak dari sistem pencahayaan. Pengguna dapat mencoba satu persatu untuk memastikan bahwa mana yang paling tepat untuk digunakan.

Lebih, aplikasi ini dibuat khusus untuk Android, sistem kekuasaan besar, dan pencuri yang baik. Sementara itu, sisi negatifnya tidak perlindungan yang sangat baik terhadap malware.


3.  Avast Mobile Security

Avast Antivirus dan Mobile Security adalah fitur aplikasi keamanan penuh Android. Perlindungan Malware cukup baik, tapi fitur anti-pencurian tidak berfungsi dengan benar. Kemudian memanggil memblokir fungsi tidak bekerja sama sekali dan mengganggu iklan dalam versi gratis.

Masalah kelebihan, versi premium dari aplikasi murah, banyak fitur gratis, dan kinerja yang solid anti-malwere. Sedangkan, untuk kelemahan yang tidak memblokir panggilan yang bekerja, fitur anti-pencurian yang iklan dapat diandalkan dan terlalu banyak dalam versi gratis. 


4. Norton Mobile Security

Norton Mobile Security untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap malware pada semua aplikasi antivirus Android dan memblokir situs-situs berbahaya dan pencuri bebas. Fitur terbaik dibayar dalam aplikasi ini adalah App Advisor, yang mempu memeriksa aplikasi di toko Google Play untuk risiko keamanan dan privasi sebelum instalasi. Untuk menggunakan aplikasi ini harus membayar $ 30 atau Rp400.000 per tahun.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah deteksi desain intuitif malware dan sempurna. Untuk kekurangan, aplikasi ini adalah versi premium adalah iklan cukup mahal dan terlalu banyak pada Safe Search.

0 komentar:

Posting Komentar