Rabu, 05 Februari 2020

Keamanan Data Untuk Pertumbuhan Bisnis, Yuk Simak!!



Organisasi atau bisnis yang telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam pendapatan sekitar 20 persen selama tiga tahun terakhir umumnya memiliki inisiatif keamanan data pelindung, sistem terhubung, atau inisiatif otomatis cerdas.

Organisasi atau perusahaan saat ini terus menambah data dan wawasan. Mereka membutuhkan informasi dengan cepat, tapi pada saat kesepakatan yang sama dengan kerumitan pertumbuhan data konsumsi, pengolahan data, manajemen data dan keamanan data.

Para pemimpin bisnis dan teknologi informasi (TI), ditantang untuk bagaimana perusahaannya dapat memanfaatkan kekuatan data sederhana dan secara real time. Dengan demikian, dapat membawa wawasan yang mendalam tanpa mengorbankan keamanan.

Sistem Cloud computing (cloud) hadir untuk memberikan dasar dan kesempatan bagi perusahaan untuk merintis inovasi untuk menjadi pemimpin dalam industri yang hidup.

Oracle Indonesia sendiri telah melihat organisasi atau perusahaan di berbagai industri menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk secara otomatis memperkirakan tanpa campur tangan manusia dan Chip manufaktur menggunakan data dari Internet of Things (IOT) untuk optimasi peralatan.

Di Indonesia, perusahaan terkemuka dalam bidang logistik, PT TIKI baris Ekakurir Nugraha (JNE) telah menerapkan solusi untuk Oracle Data Warehouse mengotomatisasi otonom gudang data dan membuat sistem kerja gudang dalam waktu kurang dari satu jam.

Akibatnya, pelayanan dan kepuasan pelanggan untuk yang terbaik. Untuk mengikuti kemajuan digitalisasi di industri e-commerce, Bukalapak juga aplikasi Oracle Cloud untuk membantu mengelola data keuangan dengan tenaga kerja yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar