Kamis, 06 Februari 2020

Tesla Buka Lowongan Pekerjaan Divisi AI, Untuk Semua Orang Dari Semua Lulusan, Lulusan SMA Juga Boleh!



Tesla saat ini sedang membuka lowongan perkerja untuk Divisi Kecerdasan Buata atau AI (Artificial Intellingence). Elon Musk selaku CEO Tesla mengataka bahwa siapapun diperbolehkan untuk mendaftar, bahkan yang hanya lulusan SMA.

Lowongan ini Elon beritahukan lewat akun twitter miliknya, dalam tweetnya Elon mengatakan Divisi AI nantinya akan langsung melapor kepadanya setiap hari.
“Bergabunglah dengan AI Tesla! Divisi ini langsung melapor kepada saya dan kita bertemu/email/chat/berkirim pesan hampir setiap hari.

Elon juga menambahkan bagi siapa saja yang ingin melamar kedalam divisi AI tidak perlu jurusan tertentu, bahkan yang hanya lulusan SMA pun diperbolehkan untuk medaftar. CEO Tesla malha mencari orang yang paham banyak tentang AI, walaupun latar akademik orang berbeda beda. Bagi semua kandidat yang mendaftar nantinya harus bisa menyelesaikan sebuah ujian coding yang sangat sulit.

Mereka yang terpilih nantinya akan bergabung dalam divisi AI di San Fransisco, California atau Austin, Texas. Mereka juga nantinya akan di tempatkan disalah satu Gigafactory kepunyaan Tesla yang berada di Amerika dan China.

Elon menambahkan bahwa lowongan pekerjaan ini terbuka bagi semua orang di seluruh penjuru dunia. Jadi bagaimana, apakah kalian mempunyai ilmu atau paham dengan Ilmu AI, jika ya, maka daftarkanlah segera, siapa tahu, ada jebolan yang dari Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar