Rabu, 05 Februari 2020

Akses Internet Tanpa SIM Card dan Wifi? Kok Bisa?!




Skyroam Simo, selaku perusahaan yang digandeng Luna merupakan perusahaan solusi akses internet agar pengguna Luna Simo tetap terkoneksi.
Diketahui, Luna Simo ini memanfaatkan teknologi Vitrual SIM (vSIM) sehingga para pengguna tidak perlu repot-repot membeli SIM Card atau mengoneksikan jaringan ke WiFi.

Skyroam Simo, perusahaan yang digandeng Luna merupakan solusi enterprise yang pengguna akses Internet Luna Simo untuk tetap terhubung.
Hal ini diketahui bahwa Simo Luna menggunakan teknologi Vitrual SIM (VSIM) sehingga pengguna tidak perlu repot-repot untuk membeli kartu SIM atau mengoneksikan ke jaringan WiFi.

Untuk mengkompilasi dari berbagai sumber, smartphone ini dilengkapi dengan sebesar6,08 inch
IPS screen dan MediaTek chipset P23 Helio dikombinasikan dengan 3GB RAM. Selain itu, ada baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Selain itu, Luna Simo unggulan dengan kamera beresolusi 13 MP SONY IMX 135 dan
kamera depan delapan megapiksel dan teknologi tertanam buatan kecerdasan (AI). Luna Simo juga dilengkapi dengan teknologi membuka wajah untuk mendukung keamanan smartphone.

Karena berkat teknologi vsim, Luna Simo hanya akan digunakan di bagian-bagian jaringan
yang mendukung Skyroan Simo. Hal ini diketahui, ada 130 negara yang kini telah dicapai oleh jaringan Skyroam 4G.

Untuk memberikan manfaat tambahan kepada konsumen, Skyroam Simo menyiapkan
paket khusus untuk pengguna baru smartphone Luna Simo. Pengguna dapat membeli WhatsApp paket bulan seleksi dan kuota 2000 GB hanya dengan R145 ribu atau 4000 kuota GB untuk 200 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar