Rabu, 05 Februari 2020

Fitur-fitur pada Windows 10 Pro



Firu-fitur pada Windows 10 Pro - Perangkat lunak terbaru Windows 10 Pro terbaru . Dalam artikel ini saya akan menjelaskan kepada kalian fitur fitur yang terdapat pada windows 10 pro.

1. Assigned Access

Dengan Assigned Access, Anda dapat mengembangkan lingkungan kuncian untuk memberikan akses terbatas ke pengguna tertentu. Setelah diatur, pengguna tidak dapat mengakses Start Menu, Desktop, dan aplikasi lain. Karena itu file pribadi Anda akan tetap terlindungi.

2. BitLocker

Ini adalah jenis perangkat lunak enkripsi yang memungkinkan Anda untuk mengamankan drive Anda dari serangan hacker. Windows 10 Pro menawarkan versi yang lebih baik dari perangkat lunak ini. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan enkripsi setiap file.

3.  Domain Join

Fitur lain yang ditawarkan oleh OS adalah Domain Join. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan PC ke jaringan perusahaan yang kuat. Namun, Anda tidak dapat melakukannya di Windows 10 Home kecuali Anda menggunakan akun Microsoft alih-alih akun pengguna lokal.

4. Mode Perusahaan untuk Internet Explorer

Mode Enterprise adalah mode suportif yang berjalan pada IE 11 pada perangkat yang menjalankan Windows 10. Ini memungkinkan situs web untuk merender melalui pengaturan browser yang dimodifikasi, yang mengemulasi IE 7 dan 8. Ini menghindari masalah kompatibilitas umum yang terkait dengan aplikasi web yang diuji pada varian-varian Internet sebelumnya. Penjelajah.

5. Manajemen Kebijakan Grup

Windows 10 Pro menawarkan dukungan untuk Kebijakan Grup. Dengan mekanisme ini, admin sistem dapat mengonfigurasi pengaturan untuk komputer pada domain yang sama. Selain itu, pengguna ahli juga dapat menggunakan fitur ini untuk menerapkan perubahan pada komputer mereka.

6. Hyper-V

Windows Server Virtualization, alias Microsoft Hyper-V adalah hypervisor asli yang kuat. Meski tidak banyak orang menggunakannya, Hyper-V adalah fitur OS yang bagus. Namun, penting untuk diingat bahwa Anda perlu menginstal Hyper-V pada versi Windows Anda. Selain itu, CPU komputer Anda juga harus mendukung virtualisasi.

7. Koneksi Desktop Jarak Jauh

Di kedua versi Windows, Anda dapat meluncurkan Remote Desktop Connection. Namun, jika Anda ingin menyelenggarakan sesi server in-terikat, Anda memerlukan PC yang menjalankan Windows 10 Pro.

8. Boot Tepercaya

Setelah Boot Aman, Boot Tepercaya digunakan untuk perangkat lunak atau driver. OS terbaru memeriksa untuk memastikan setiap komponen PC Anda baik-baik saja sebelum OS dimuat.

9. Windows Store for Business

Dengan Microsoft Store for Business, Anda dapat menemukan, mendapatkan, mengelola, dan berbagi aplikasi gratis serta berbayar di pasar yang Anda inginkan. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna umum dan administrator TI. Jika Anda telah menggunakan aplikasi Win 10, Anda dapat mencoba Windows Store for Business terbaru.

10. Pembaruan Windows untuk Bisnis

Berbeda dengan edisi Home, Win 10 Pro memungkinkan Anda untuk menunda pembaruan selama yang Anda inginkan. Ini penting untuk menjaga mesin bisnis aman dari pembaruan kereta.

Singkatnya, ini adalah deskripsi dari beberapa fitur utama yang termasuk dalam Windows 10 Pro. Jika Anda ingin menikmati semua fitur ini, kami sarankan Anda untuk meningkatkan versi hari ini. Semoga ini membantu.

Refrensi : -  Pelatihan kerja dalam bidang komputer dan bisnis
                  - Jual Baju Kaos Distro Grosir Cuma 46.000 Per Baju

0 komentar:

Posting Komentar